mtsn2muaraenim.sch.id Berita Kamad Minta PTSP Selalu Kreatif Dan Inovatif Dalam Layanan

Kamad Minta PTSP Selalu Kreatif Dan Inovatif Dalam Layanan

Lawang Kidul, Humas

Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Disamping itu, peningkatan kualitas pelayanan publik dilakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat pada penyelenggara pelayanan publik dalam rangka meningkatan layanan kepada masyarakat dan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik.

Dalam hal ini MTsN 2 Muara Enim selalu mengandalkan PTSP sebagai bentuk pelayanan publik yang terbaik. Dengan adanya PTSP jalur pelayanan masyarakat di MTsN 2 Muara Enim akan teratur dan tertib.

Kamad MTsN 2 Muara Enim, Abuddarda meminta bahwa pelayanan PTSP di MTsN 2 Muara Enim harus selalu kreatif dan inovatif agar menunjang kinerja layanan yang lebih maksimal. Seperti pada saat petugas pelayanan PTSP Nina dalam melayani masyarakat yang akan melakukan keperluan melalui video call melalui aplikasi Whatsapp. (LM)

0 Likes

Author: adminmts-01