mtsn2muaraenim.sch.id Berita Minimalisir Tindakan Korupsi Waktu Kamad Minta Guru Berita kan Materi Lewat E Learning

Minimalisir Tindakan Korupsi Waktu Kamad Minta Guru Berita kan Materi Lewat E Learning

Lawang Kidul, Humas

Sampai saat ini Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Daring masih tetap berlangsung di daerah zona merah. Mengingat saat ini pandemi virus corona masih belum selesai. Meski saat ini diberitakan baik dimedia elektronik maupun cetak akan diadakan vaksinasi pada penduduk Indonesia. Kecamatan Lawang Kidul masih didalam zona merah pada kabupaten Muara Enim, sehingga membuat MTs N 2 Muara Enim masih belum.bida tatap muka. Untuk meminilisir dugaan tindakan Korupsi waktu bagi guru maka Kamad minta guru aktif membagikan materi dengan menggunakan E – Learning.

PJJ yang dilaksanakan sejak awal masa pandemi kini sudah memasuki semester genap. Pada semester ganjil yang lalu aplikasi E- Learning masih sering mengalami hambatan pada saat penyampaian materi,kini di semester genap sudah mengalami kemajuan. Hal ini memudahkan bagi kita para guru dalam menyampaikan bahan ajar. Bapak Abuddarda sebagai kepala madrasah  menyiapkan bahan ajar yg menjadi materi essential. Khususnya materi essential bagi siswa/i MTs N 2 Muara Enim kelas 9. Karena mereka akan menghadapai ujian kelulusan. Abuddarda menjelaskan ketika guru memberikan bahan ajar menggunakan aplikasi E – learning maka pemerintah akan mengetahui bahwa kita sebagai guru aktif dalam melakukan pekerjaannya. Sehingga hal ini dapat menepis dugaan tindakan korupsi waktu. 

Saat ini para guru rentan sekali menerima tudingan seenaknya karena pembelajaran tidak tatap muka. sehingga timbul istilah ditengah masyarakat kalau guru makan gaji buta. Padahal itu tidaklah benar. untuk menepis semua itu Abuddarda berharap seluruh guru MTs N 2 Muara Enim harus menggunakan aplikasi ini pada penyampai materi kepada seluruh siswa/i.

0 Likes

Author: adminmts-01