MTsN 2 Muara Enim Berita Kamad MTsN2 Muara Enim Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Tim Humas

Kamad MTsN2 Muara Enim Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Tim Humas

Lawang Kidul, Humas

Kepala MTsN2 Muara Enim Hj. Misliyani, S. Ag., M. Pd. I hari ini, Jumat (10/1/2025) pimpin rapat bersama tim humas MTsN2 Muara Enim di ruang kepala madrasah MTsN2 Muara Enim. Rapat ini dihadiri oleh Waka humas MTsN2 Muara Enim Susilawati, S. Pd, dan tim humas MTsN2 Muara Enim yakni, Eliza Afayana, S. Pd., Lestari Dian Pertiwi, S. Pd, Lia Mariyati, S. Pd dan Sherly Margita, S. Pd.

Dalam rapat tersebut kepala madrasah membahas tentang evaluasi kinerja tim humas semester ganjil tahun pelajaran 2023/2025 lalu. Beliau mengevaluasi dan menilai kinerja tim humas dari mulai berita, foto, video, dan sosial media (FB, IG, tiktok, Youtube dan website).

Misliyani menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja tim humas pada semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024 kemarin, menurutnya kinerja tim humas sudah bagus hanya saja pada semester kali ini harus lebih ditingkatkan lagi agar dapat lebih bagus lagi dari sebelumnya. Rapat tim humas evaluasi kinerja ini merupakan pertemuan untuk menilai dan membahas kinerja tim humas. Rapat ini bertujuan untuk memastikan bahwa program humas berjalan sesuai rencana dan target.

“Kalian harus bersyukur karena telah terpilih sebagai salah satu anggota tim humas. Mengapa di sini Umi memilih kalian? Karena menurut umi kalian memiliki kemampuan. Umi yakin, kalian mampu mengemban tugas dan menjadi tim yang solid dalam memajukan madrasah ke depan. Tim humas merupakan garda terdepan dalam memajukan madrasah ini, tolong tingkatkan pelayanan.” Ucap Kepala Madrasah.

Lebih lanjut kepala madrasah dalam kegiatan rapat bersama tim humas menentukan tugas yang diemban masing-masing anggota. Masing-masing anggota mendapatkan tugas sesuai tugasnya masing-masing. Ada yang bertugas mengelolah bagian website, Facebook, Instagram, tiktok dan YouTube serta pamflet.

Diakhir kegiatan rapat kepala madrasah meminta kepada tim humas untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menaikkan ratting di masyarakat. Oleh karena itulah, perlu dilakukan berbagai strategi ataupun cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga pada akhirnya tujuan dari pelaksanaan pelayanan publik itu dapat tercapai. (EA)

2 Likes

Author: admin