mtsn2muaraenim.sch.id Berita Sajikan Wajah Baru Pelayanan Bebas Pungli

Sajikan Wajah Baru Pelayanan Bebas Pungli

Lawang Kidul, Humas

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) merupakan pelayanan terpadu yang mempunyai tujuan untuk menjamin kepastian, kemudahan dan keefektifan dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Terus berinovasi MTsN 2 Muara Enim sajikan wajah baru pelayanan bebas pungli, Senin (14/6).

Nina selaku front office PTSP MTsN 2 Muara Enim mengatakan dengan direnovasinya ruang PTSP ini, memudahkan front office dan masyarakat dalam pelayanan, pekerjaan yang tadinya membutuhkan waktu yang lebih lama kini hanya membutuhkan waktu yang lebih sedikit. Karena  

tugas yang paling utama dari suatu front office PTSP adalah melayani dan membantu masyarakat dengan baik, maka dari itu Nina menekankan kepada masyarakat agar tidak memberikan Tip dalam bentuk apapun.

“Renovasi ini bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses suatu layanan seperti legalisir ijasah, rekomendasi, dan hal-hal lain yang bersangkutan dengan madrasah. Karena kepuasan masyarakat tujuan utama kami”. Ujar Rahmi selaku WAKA HUMAS, Selasa (15/6).

Secara terpisah Abuddarda selaku kepala madrasah berharap dengan direnovasinya ruangan PTSP ini dapat memudahkan petugas PTSP dalam melayani masyarakat dan Abuddarda juga berharap petugas PTSP dapat bekerja lebih semangat dan terus berinovasi dalam pelayanannya. (FA)

Lawang Kidul, Humas

Senin (14/6), Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) merupakan pelayanan terpadu yang mempunyai tujuan untuk menjamin kepastian, kemudahan dan keefektifan dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Terus berinovasi MTsN 2 Muara Enim sajikan wajah baru pelayanan bebas pungli.

Nina selaku front office PTSP MTsN 2 Muara Enim mengatakan dengan direnovasinya ruang PTSP ini, memudahkan front office dan masyarakat dalam pelayanan, pekerjaan yang tadinya membutuhkan waktu yang lebih lama kini hanya membutuhkan waktu yang lebih sedikit. Karena  

tugas yang paling utama dari suatu front office PTSP adalah melayani dan membantu masyarakat dengan baik, maka dari itu Nina menekankan kepada masyarakat agar tidak memberikan Tip dalam bentuk apapun.

“Renovasi ini bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses suatu layanan seperti legalisir ijasah, rekomendasi, dan hal-hal lain yang bersangkutan dengan madrasah. Karena kepuasan masyarakat tujuan utama kami”. Ujar Rahmi selaku WAKA HUMAS, Selasa (15/6).

Secara terpisah Abuddarda selaku kepala madrasah berharap dengan direnovasinya ruangan PTSP ini dapat memudahkan petugas PTSP dalam melayani masyarakat dan Abuddarda juga berharap petugas PTSP dapat bekerja lebih semangat dan terus berinovasi dalam pelayanannya. (FA)

1 Likes

Author: admin